Monday, December 2, 2019

Pembuat Strimin Nyamuk dan Serangga Onna

Frame Nyamuk Magnet Flexible

Apakah mungkin pemilik hunian mampu menggapai dambaan agar rumah hunian bebas oleh gangguan nyamuk dan serangga dimana selalu menyusahkan tidur nyenyak anda selain itu juga dapat teramat sangat membahayakan bagi kesehatan keluarga. Hendaknya anda menggunakan Pembuat Strimin Nyamuk dan Serangga Onna sebagai pelindung jendela, ventilasi udara, dan pintu rumah anda. Kami telah lama melakukan pekerjaan sebagai pembuat Pembuat Strimin Nyamuk dan Serangga Onna dengan mutu terbaik. Oleh karena produk-produk yang kami rangkai merupakan produk-produk unggulan serta memiliki kualitas dan mutu terbaik.

Frame nyamuk kami menggunakan Strimin berbahan baja jadi tak usah diragukan keawetan dan kekuatanya. Dapat dimungkinkan bila customer memilih Frame dengan kandungan alumunium. Magnetstrip flexible yang kami pilih juga yang nomor satu yang memiliki mutu yang tak usah dipungkiri. Banyak di media sosial yang menyajikan produk Kawat Penghalang Nyamuk Magnet bahkan kemungkinan harganya lebih murah.

Yang perlu anda tahu tentang produk ini yaitu, saya katakan bahwa produk-produk yang dipakai belum tentu yang nomor satu. Faktanya, barang yang punya kualitas no.1 tentu ditawarkan dengan nilai lebih mahal. Begitu pula produk yang ditawarkan dengan harga tinggi hal yang janggal jika di bandrol lagi dengan harga yang murah….., apakah mungkin seseorang usaha mau merugi…??? Benar kan…???

Supaya anda dapat menentukan mutu magnet flexible yang unggulan, bilamana anda membeli produk ini. Kami akan bawa juga magnet flexible yang memiliki kualitas dibawah mutu produk yang kami miliki. Sehingga buat apa lagi anda bimbang untuk membeli.

Manfaat:

  • Berfungsi sebagai pencegah supaya nyamuk dan serangga tidak masuk ke dalam ruangan.
  • Memberikan rasa nyaman dan terhindar dari nyamuk meskipun jendela dibuka.
  • Sangat simple membuat pintu tetap rapi dan elegan.
  • Bisa dengan mudah dicopot untuk dibersihkan dan dipasang kembali, tinggal tarik dan tempel.

Komponen:

  • Kawat baja(penggunaan kawat alumunium jika anda minta).
  • Frame terbuat dari plastic pvc dengan 2 pilihan warna(putih dan coklat).
  • Screen Port PVC(Lobang untuk akses buka dan tutup daun pintu/jendela).
  • Corner Clip PVC.
  • Magneticstrip flexible menggunakan kualitas unggulan.
  • Double tip atau lem khusus(disesuaikan dengan bahan kusen anda).

Biaya Strimin Magnetik: Rp1000/cm

Cara Penghitungan Biaya:
Rumus (L x 2 + 4) + (T x 2 + 4)
Apabila kusen anda berukuran 50cm x 100cm
Maka penghitunganya adalah:

Jika (L x 2 + 4) + (T x 2 + 4)
= (50 x 2 + 4) + (100 x 2 + 4)
= 104 + 204
= 308cm x Rp 1000,-
= Rp 308.000,-
Sehingga harga Frame Magnetic untuk kusen jendela anda adalah Rp 308.000,-

Detail Pemesanan:
Bila anda membutuhkan Strimin Magnetik kontak kami via telp/WA ke: 082175268793

Detail Pemesanan:

  • Lakukan pengukuran kusen pintu atau jendela anda(L x T) bagian dalam kusen. Penambahan 4cm adalah lebar list, 2cm masing-masing sisi.
  • Kami akan menghitung berdasarkan ukuran yang anda berikan dan memberi tahu nilai yang harus anda bayar/transfer.
  • Setelah anda menginformasikan bukti transfer yang sudah anda lakukan, setelah itu kami akan segera kerjakan dan kirimkan Kasa Magnetic serangga yang sudah anda pesan.
  • Untuk dikota-kota diwilayah JABODETABEK kami akan kirimkan langsung tanpa jasa delivery.

Kepercayaan anda merupakan anugrah yang amat berharga bagi kami, sehingga anda tidak perlu khawatir. Oleh karena apa sehingga anda harus mempercayai kami? Oleh alasan data akun kami pada bank yang telah terdaftar. Benar…. Pada akun bank termuat informasi data pribadi yang sangat sesuai dengan data kependudukan. Masihkah ada alasan selain itu? Ya… Masih ada yang lain, yaitu data pribadi kami didalam nomor handphone kami. nomor phonsel tersimpan informasi pribadi berdasarkan KTP dan KK.

Dibawah ini adalah informasi kontak kami

Phone: 082175268793
Phone: 081806993062
Chat WhatsApp: 082175268793

Pemesanan juga dapat anda lakukan melalui halaman marketplace facebook atau melalui pusat pendaftaran bisnis multibisnisindo.

Disqus Comments
Powered by Blogger.

DiDUKUNG