Sunday, November 1, 2015

Steel,medical,hospital,equipment





Fabrikasi dan pembuatan perlengkapan dengan bahan stainless steel untuk rumah hunian, RS, Klinik, Perkantoran, Hotel, dll... Diantaranya: Canopy, Pagar, Tralis, Wastavel/tempat cucian, Rak, Meja, Bangku, Box, Pintu, Trolley, Ranjang bayi, Ranjang/bad Persalinan, meja komputer/laptop, meja belajar, Rak televisi, Gantungan, Jemuran, Reklame, Tiang Lampu dll....dll....



Canopy Stainless

Tanpa mengesampingkan bahan yang di gunakan itu sendiri, canopy sangatlah diperlukan sebagai tambahan bangunan rumah,perkantoran, ataopun bangunan lainya yang berfungsi memberikan perlindungan teras bangunan agar tidak terpapar cahaya matahari dan hujan secara langsung.
HUBUNGI KAMI

Pagar Stainless

Berbeda dengan canopy, pagar memiliki fungsi memberikan rasa aman kepada penghuninya. Disisi lain pagar juga memberikan nilai keindahan dan kerapihan.
HUBUNGI KAMI

Teralis/Pintu teralis

Teralis ataopun pintu teralis memiliki fungsi hampir sama dengan pagar. Fungsi lain dari teralis adalah menghindari serangga masuk kedalam bangunan rumah(Jika teralis tersebut dilengkapi dengan kawat nyamuk).
HUBUNGI KAMI

Steel,medical,hospital,equipment

Demi kepuasan dan penghematan kami selalu menyarankan kepada para pelanggan/customer untuk menggunakan bahan yang kami rekomendasikan, yaitu stainless steel. Mengapa kami merekomendasikan stainless steel...? Karena sampai saat ini bahan tersebut masih menadi pilihan oleh karena mempertimbangkan hal-hal sbb:
  • Lebih Tahan Lama(maksudnya lebih awet hehehe....),tidak mudah berkarat bahkan orang menyebut anti karat.
  • Karena keawetanya, maka anda tidak akan menambah pengeluaran lagi dalam jangka waktu yang lama
  • Mudah perawatanya, hanya dengan modal rajin dan kanebo untuk cleaning saat basah(habis hujan)
  • Lebih terlihat rapih, bersih, indah, dan eksotis.

  • Galvanized steel

    Ini adalah pilihan kedua,jika anda tidak ingin menggunakan stainless steel karena mahal,meskipun sebenarnya kalao diperhitungkan dengan hal-hal diatas malah murah. Bahan ini juga anti karat, sering/banyak digunakan di jalan-jalan untuk tiang lampu,tiang reklame,pembatas jembatan/jalan,dll....

    Baja Ringan/Galvallume

    Bahan alternatif ketiga adalah "Baja ringan", bahan ini juga memiliki ketahanan terhadap korosi(anti karat). Yang ingin saya sampaikan adalah jangan menggunakan bahan ini karena ingin irit, kalao karena alasan supaya awet boleh lah.... Karena dalam praktek kenyataanya,jika pemasangan konstruksinya benar habis banyak juga. Jika dihitung detail beda tipis dengan bahan lainya.
    Hubungi kami
    Disqus Comments
    Powered by Blogger.

    DiDUKUNG